Home » » Waspada!! Berbagai Merk Kosmetik Wajah Berasal Dari Krim Pemutih Kiloan Berbahaya !

Waspada!! Berbagai Merk Kosmetik Wajah Berasal Dari Krim Pemutih Kiloan Berbahaya !

Waspada!! Berbagai Merk Kosmetik Wajah Berasal Dari Krim Pemutih Kiloan Berbahaya !





Banyak wanita masih saja terjerumus sebagai pengguna krim pemutih wajah berbahaya, keinginan dengan hasil yang instan dan harga relatif murah membuat konsumen tergiur membelinya. Banyak krim yang beredar di internet dengan berbagai macam krim racikan seperti yang marak pada saat ini yaitu krim racikan dokter, krim pemutih malam dan krim pemutih siang.

Namun tidak hanya itu bahwa Badan Pengawas Obat Dan Makanan telah banyak menemukan berbagai kosmetik yang mengandung bahan berbahaya dan fakta yang lebih mengerikan adalah maraknya peredaran krim pemutih kiloan untuk wajah yang digunakan untuk berbagai merk kosmetik yang mudah didapatkan diinternet. Apakah anda merupakan salah satu pengguna krim wajah kiloan berbahaya ? Inilah yang harus anda ketahui berasal dari manakah krim pemutih wajah abal-abal yang sering anda jumpai bahkan dengan merk terkenal sekalipun.Ingatlah bahwa dokter tidak sembarangan meracik krim pemutih wajah, bayangkan saja jika dijual dengan mengatasnamakan krim racikan dokter patut diwaspadai karena setiap kulit wajah seseorang pasti berbeda-beda yang tentunya harus dikonsultasikan terlebih dahulu ke dokter kecantikan, begitu juga dengan krim-krim wajah dengan berbagai merk yang beredar dipasaran seperti krim siang pemutih wajah dan krim malam pemutih wajah yang mengandung bahan berbahaya. Masyarakat yang kurang informasi akan mudah tergiur dengan hasil instan dari produk kosmetik tersebut dan tidak mengetahui bahaya dibaliknya karena bagi penjual yang berniat curang akan menjual produk kosmetiknya dengan bahan yang berasal dari krim pemutih kiloan yang pastinya harga lebih murah daripada yang asli racikan dari dokter. krim pemutih kiloan bisa didapat dengan harga Rp.9000/kilogram yang bisa dikemas dengan berbagai merk kosmetik pemutih dalam kemasan-kemasan kecil dan ditempeli merk abal-abal bahkan dengan no BPOM palsu. jadi jangan tergiur dengan berbagai macam trik produsen untuk mengakali konsumen dari produk kosmetik yang dijualnya. Berikut ini foto krim pemutih kiloan yang banyak dijual diinternet :

Foto tersebut jelas sekali bahwa cream kiloan yang dijual produsen tersebut untuk beberapa merk kosmetik yang bahkan sebagian masyarakat menggunakannya seperti krim syahrini, krim adha, krim walet dan racikan dokter yang memang beberapa kosmetik tersebut mengandung bahan berbahaya seperti dalam pernyataan BPOM bahwa krim racikan dokter yang dijual bebas berbahaya terlebih untuk krim-krim lainnya BPOM perlu melakukan pengawasan lebih ketat lagi. Berikut ini jika dikemas kedalam beberapa kemasan kecil-kecil.
Krim dengan kemasan kecil-kecil hanya perlu menambahkan merk dan label tertentu untuk menipu konsumen. Jika salah satu bahan berbahaya saja yang terkandung dalam kosmetik seperti Hydroquinone maka bisa memicu kanker jika dalam konsentrasi yang cukup tinggi, namun dengan beredarnya racikan krim pemutih kiloan abal-abal pasti tidak ada kadar yang jelas didalam kandungannya karena memang penggunaan Hydroquinone terbukti membuat kulit menjadi putih secara instant dan terhindar dari noda hitam.
Bahkan para penipu ini juga ada yang menggunakan merk kosmetik terkenal tetapi berbahan dasar krim pemutih kiloan. Untuk itu jadilah konsumen yang cerdas untuk memilih kosmetik yang sebenarnya cukup gampang untuk melihat keamaan produk kosmetik yang digunakan seperti terdapat ijin edar dari BPOM, kelayakan kemasan, mempunyai label, tata cara penggunaan, terdapat tanggal expired/tanggal pembuatan, komposisinya yang jelas, alamat produsen dan distributornya jelas serta yang terpenting adalah mengetahui kosmetik yang digunakan buatan mana atau dari perusahaan mana karena dengan kejelasan-kejelasan tersebut anda tidak ragu lagi memakai kosmetik apalagi yang sudah lolos dari persyaratan BPOM dan juga permasalahan yang sering timbul adalah BPOM menemukan beberapa merk kosmetik yang berbahaya tetapi hasil temuan BPOM tersebut adalah kosmetik yang dipalsukan oleh produsen yang tidak bertanggungjawab dengan mencampur bahan-bahan berbahaya dan yang menjadi imbasnya adalah perusahan kosmetik tersebut, padahal merk kosmetik tersebut tidak mengandung bahan berbahaya jika asli dari perusahaan kosmetik itu sendiri.
Bagaimanapun kecantikan yang alami lebih indah dan cantik natural daripada ingin tampil kinclong tetapi menyesal dikemudian hari.

Sumber:tipsbangneo

0 comments:

Post a Comment

Popular Post