Home » » RUGI JIKA TIDAK COBA KOLESTEROL, DIABETES, MAAG, BAU MULUT, HINGGA PEGAL-PEGAL AKAN SEMBUH JIKA MEMINUM OBAT ALAMI INI..!!!

RUGI JIKA TIDAK COBA KOLESTEROL, DIABETES, MAAG, BAU MULUT, HINGGA PEGAL-PEGAL AKAN SEMBUH JIKA MEMINUM OBAT ALAMI INI..!!!

RUGI JIKA TIDAK COBA KOLESTEROL, DIABETES, MAAG, BAU MULUT, HINGGA PEGAL-PEGAL AKAN SEMBUH JIKA MEMINUM OBAT ALAMI INI..!!!

Pada intinya jamu pahit ini sering disebut jamu pencuci darah, sebab perasaan yang demikian pahit tentu dapat untuk kurangi kandungan gula dalam darah.
Jamu pahitan disadari manfaatnya untuk mengobati k3ncing manis atau diabetes mellitus, gatal-gatal atau penyakit kulit, berikan selera makan, menyingkirkan bau badan serta bau mulut, mengatasi perut kembung/sebah/begah, Menyingkirkan jerawat, Mengobati pusing atau sakit kepala, Turunkan kandungan kolesterol dalam darah serta demikian baik untuk menyingkirkan pegal-pegal atau rasa lelah pada tubuh.Tentunya jamu pahitan sudah dapat dibuktikan turun temurun bisa mengatasi bermacam masalah kesehatan diatas.

Saat ini penjual jamu keliling telah tak sering kita jumpai, apa lagi di daerah perkotaan. Untuk mengkonsumsi jamu pahitan Anda dapat membuatnya sendiri, pastinya jamu buatan sendiri lebih higenis serta memiliki mutu sempurna karena kita tidak akan tentukan bahan bakunya asal-asalan. Bagaimana buat jamu pahitan di rumah? Berikut langkahnya.

Bahan baku pembuatan jamu pahitan :

300 gr Daun Sambiloto
50 gr Brotowali
200 gr Daun Meniran
300 gr Serai
100 gr Babakan Pule
400 gr Temulawak
200 gr Lempuyang
200 gr Laos
3 Buah Temu ireng

Kumpulkan semuanya bahan untuk dicuci sampai bersih, bila perlu buang beberapa sisi yang kurang bagus. Lalu irislah semuanya bahan jadi irisan yang kecil-kecil serta beberapa tipis, input semuanya dalam wadah kuali tanah, berikanlah air sekedarnya saja jangan sampai sangat sedikit ataupun begitu banyak selalu direbus semuanya berbahan yang sudah diberi air hingga ramuan mendidih serta air berkurang hingga tinggal setengahnya.

Angkat, lalu diamkan sesaat hingga uap hilang. Pindahkan hasil rebusan jamu yang sudah dingin itu dalam botol bening, walaupun itu lebih dahulu dipindahkan dari kuali dalam botol, ramuan jamu tlah disaring lebih dahulu menggunakan saringan/kain lembut. Jamu Pahitan siap disajikan serta diminum.

Semua artikel Herbal pada situs ini hanya bersifat informasi dan tidak untuk menggantikan pendapat ahli, dokter, atau profesional. Konsultasikan pada ahlinya sebelum anda menggunakan resep herbal pada situs ini

Jika dirasa artikel ini bermanfaat, like dan share artikel ini. Dan jangan lupa like facebook Tips Bang Neo. Kami akan update tips dan info bermanfaat lainnya di sana.

Sumber:tipsbangneo

0 comments:

Post a Comment

Popular Post