Home » » Jangan Tertipu Bund! Jadi Favorit Anak-anak, Kini Beredar Agar Jelly Palsu! Begini Bentuknya..

Jangan Tertipu Bund! Jadi Favorit Anak-anak, Kini Beredar Agar Jelly Palsu! Begini Bentuknya..

Jangan Tertipu Bund! Jadi Favorit Anak-anak, Kini Beredar Agar Jelly Palsu! Begini Bentuknya..



Makanan palsu bukanlah isu yang baru lagi, beberapa waktu yang lalu sempat santer dikabarkan mengenai produk makanan palsu. Mulai dari beras plastik, daging ayam, susu formula bayi, telur yang semuanya palsu dan masih banyak lagi. Lebih mirisnya lagi, kini produk makanan palsu ini justru merupakan makanan yang menjadi favorit banyak anak-anak dan mudah didapatkan di pasaran. Seperti makanan ringan berupa jelly bungkusan kecil berikut ini.
Jelly kemasan kecil yang memiliki berbagai macam warna dan rasa ini memang menjadi makanan favorit di kalangan anak-anak kecil. Namun, bagi Anda para orangtua harus lebih berhati-hati lagi. Pasalnya baru-baru ini heboh beredar isu mengenai jelly palsu yang beredar di pasaran.Isu tersebut tersebar luas, usai seorang netizen asal Filipina mengunggah penampakan jelly yang diduga palsu tersebut ke akun media sosial Facebooknya.

Dalam postingan tersebut, ia menemukan sebuah merk jelly yang kurang begitu populer, yang ternyata bukan terbuat dari bahan rumput laut, melainkan diduga terbuat dari bahan plastik!

Melalui unggahan tersebut, netizen dengan akun Fhe Yang menceritakan jika ia ingin memberikan jelly tersebut untuk anak temannya. Namun ia merasa curiga dengan bentuk jelly tersebut usai menemukan bahwa ada seseorang yang ditemukan tewas usai mengonsumsi jelly palsu.

Usai dibuat penasaran, betapa terkejutnya Fhe menemukan jika jelly yang ia beli merupakan produk palsu yang terbuat dari plastik. Dalam video tersebut Fhe memperlihatkan meremas jelly itu lalu mencucinya di aliran air. Setelah dicuci ternyata terlihat dengan jelas ada kandungan plastik di dalam jelly tersebut.

Tidak diketahui secara jelas dari mana asal produk jelly tersebut, namun sebagian besar netizen mengungkapkan jika jelly itu diduga berasal dari Tiongkok.

Bagi Anda para orangtua, sudah semestinya untuk memastikan kembali produk makanan sebelum memberikannya kepada anak-anak Anda. Agar insiden seperti ini tidak terjadi pada Anda.

Sumber:tipsbangneo

0 comments:

Post a Comment

Popular Post