Home » » Di Setiap Gosoknya Mengandung Doa” Alasan Suami Ini Hobi Setrika Baju Anak dan Istri Ini Pasti Membuatmu Terinspirasi..!!

Di Setiap Gosoknya Mengandung Doa” Alasan Suami Ini Hobi Setrika Baju Anak dan Istri Ini Pasti Membuatmu Terinspirasi..!!

Di Setiap Gosoknya Mengandung Doa” Alasan Suami Ini Hobi Setrika Baju Anak dan Istri Ini Pasti Membuatmu Terinspirasi..!!



Kalau sudah begitu maka dampak yabg lebih mnyedihkan adalah saya akan mendapti wajah anak-anak juga kusut karen kecewa pakaiannya belum rapih. Tapi itu adalah alasan yang wajar kenapa pakaian perlu distrika setelah dicuci. Nah alasan khususnya kenapa saya suka dengan pekerjaan ini adalah karena pada saat-saat inilah saya menjadi..Simak kisahnya yang dapat memotivasi suami-suami di indonesia..
Sudah menjadi hal yang lumrah di maSayaarakat kita bahwa setumpuk tugas istri itu seputar pekerjaan rumah. Mulai dari merawat anak, mencuci, memasak, menyetrika dan lain sebagainya.
Tapi pasangan suami istri yang baik itu untuk mereka yang bisa saling bekerja sama. Suami juga sepatutnya ikut mengerjakan pekerjaan rumah. Ikut membantu meringankan beban urusan rumah yang istri kerjakan, selain menjadi kegiatan positif suami juga dapat terhindarkan dari wanita-wanita yang kurang kasih sayang suka merebut lelaki orang.
Tidak hanya istri saja yang mengurusi pekerjaan rumah itu. Terkadang suami istri lantas membagi beberapa pekerjaan rumah untuk dikerjakan.
Apasih pekerjaan rumah yang paling suka kalian kerjakan?
Apakah menyetrika termasuk di dalamnya? Bagi sebagian orang menyetrika itu sangat merepotkan, karena butuh ketelitian, kerapian dan memakan waktu yang lama. Maka dari itu kadang pekerjaan ini dilakukan oleh istri. Tapi bagi suami yang memiliki akun Facebook Ircham AlvanSayaah ini malah sangat suka menyetrika. Alasan Ircham AlvanSayaah suka menyetrika dijelaskan di dalam postingan Facebooknya pada 21 Juli 2017.
Postingan itu malah menjadi viral dengan mendapatkan lebih dari 48 ribu emoji, 40 ribu share dan 10 ribu komentar. Bahkan alasan Ircham AlvanSayaah suka menyetrika ini membuat netizen lain terinspirasi.
Berikut cerita selengkapnya dari Ircham AlvanSayaah mengapa dia suka menyetrika:
“Terimakasih istriku yang telah brhasil mndokumntasikan aktifitas Saya malam ini Ummu Rasheed. Terlihat sprti susah hidupnya. Adakah di antara laki2 d sini yang selamat dari pekerjaan ini? Tapi di antara sekian tugas istri yang Saya sering bantu adlah pekerjaan ini. Ini adlh salah satu pekerjaan rumah yang paling Saya suka. Alasan yang paling sdarihana adlh kalau Tadik sgra dislsaikn, sudah pasti sekluarga akan memakai pakaian kusut.
Kalau sudah Begitu maka dampak yang lebih mnyedihkan adlh Saya akn mndapti wajah anak2 juga kusut krn kecewa pakaiannya blm rapih. Tapi itu adlah alasn yang wajar Kenapa pakaian prlu distrika stlah dicuci. Nah alasan khususnya Kenapa Saya suka dengan pkrjaan ini adlh krn pada saat2 inilah Saya mnjadi smakin dekat hubungannya dengan anak2 dan istri Saya. Kok bisa? Begini, mnggosok stumpuk pakaian akan mnghbiskan wktu lumayan bnyak. Tadi Saya mulai ba’da maghariib, dipending iSayaa lalu lnjut, baru slsai jam 11.
Tadi Pagi sbnarnya juga dah nyicil dari bada subuh smpai jam 8an. Pakaian yang bnyak memang anak2 Saya.Empat anak dengan kbiasaan setiap hari ganti pakaian. Ditumpuk diakhir pekan. Jadi ya Begitulah. Mnumpuk.Kembali pada alasan khususnya Kenapa Saya suka pkrjaan ini. Jadi, dengan durasi yang panjang itu, Saya jd punya ksmpatan yang banyak utk mndengarkan dengan seksama murattal alQuran, trkadang juga mndngarkn rekaman ceramah ustad tertentu. yang diwaktu lain, Saya sulit mndapatkn kesempatan ini.
Hubunganny dengan mmbngun hubungan dengan anak dan istri dimana ya?
Jadi, Saya mndapti bhwa pkrjaan ini mmbuat Saya memiliki waktu yang sangat luang utk mndoakan mereka. Setiap pakaian yang Saya gosok, Saya lampirkan doa untuk pmilik pakaian trsbut. Saat ktmu pakaian Khaleed yang skrg sudah kelas 5 SD, Saya doakan semoga Allah perbaiki akhlaknya, tumbuhkan sikap brani dlm dirinya, jauhi dari akhlak trcela, sehatkan badannya, trmasuk ahlul quran wal ‘ilm dan banyak doa lainnya mnyesuaikn dengan karakter yang skrg sdengan tumbuh dlm dirinya.
Begitu juga dengan Beena, Maiza, dan Aleena. Khusus utk anak2 permpuan, biasanya Saya lampirkan doa, agar Allah mnjaga kemaluan mereka dari kejahatan manusia dan maksiat. Semuanya Saya lampirkan doa kepadaa mereka saat mndapati pakaiannya Saya gosok. Utk istri Saya, nah ini khusus. Selain doa yang sama dengan anak2, Saya biasanya mndoakan agr Allah berkahi hidupnya, kuatkan fisiknya, prbaiki akhlaknya, dan slalu tumbuhkan rasa cinta Saya kpadaanya, Begitu juga sbaliknya.
Doa dengan durasi yang pnjang inilah, mmbuat Saya ingin terus mmprbaiki hubungan yang harimonis dengan anak2 dan istri. Jadi, alasan inilah yang mmbuat pkrjaan yang butuh waktu lama ini, mnjdi nikmat dislsaikan.”
Apakah Anda juga demikian?! Jika blum, silakn mncobanya.


Sumber:tipsbangneo

0 comments:

Post a Comment

Popular Post